Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Kesederhanaan

Dear Aphrodite...

Akhirnya aku memutuskan utuk menulis pesanku lewat dunia maya ini. Karena entah kenapa aku tahu kalau pesanku pasti akan sampai padamu. Aku tak mau jadi agen rahasiamu seperti Kugy dan Keenan yang jadi agen rahasia Neptunus, aku hanya ingin agar kau bisa membaca pesan-pesanku...

Aphrodite....

Hari ini aku belajar sesuatu lagi dari dia. Tentang kesederhanaan. Tentang bagaimana dia telah menjalani hidupnya dengan kesederhanaan yang dia ciptakan. Hari ini akhirnya aku memutuskan untuk tak lagi merasa takut dan menggantungkan kebahagianku pada seseorang. Karena dia benar. Orang berubah. Waktu berjalan. Akan kuciptakan kebahagiaanku sendiri. Dengan caraku. Mungkin tak seperti caranya.

Aku tak akan takut lagi kehilangan dia. Karena aku tahu dia tak akan pergi. Hanya mungkin berubah. Tak akan ada yang hilang. Mulai sekarang aku akan belajar untuk tak lagi terlalu cemas. Tak lagi terlalu takut. Akan aku nikmati setiap detik kebersamaan kami. Akan kuresapi tiap detik saat aku masih bisa melihat canda tawanya.

Inilah pilihanku.....


Terimakasih Aphrodite...

Tidak ada komentar: