Laman

Minggu, 06 Juni 2010

Neptunus Versiku

Dear Aphrodite…..

Hari ini aku melihat wajah lain dari Neptunus. Well aku memang belum pernah bertemu dengannya, tapi Kugy dan Keenan pernah menceritakan seperti apa Neptunus itu. Tapi hari ini aku mendapat gambaran lain dari Neptunus, gambaran yang jauh berbeda. Sebenarnya bisa dikatakan gambaranku tentang Neptunus adalah bahwa dia dewa laut yang sudah tua dan kelihatan sangat bijak, dengan baju biru laut dan kepala yang dihias dengan rumput laut.

Tapi hari ini aku melihat Neptunus dengan tubuh hijau, rambut merah, kumis tebal, dan mahkota diatas kepalanya. Dan yang lebih menggelikan lagi adalah dia sedang mengikuti lomba masak dengan Spongebob…..hihihihihiihhiii….

Yup..hari ini aku melihat Neptunus versi kartun Spongebob. Kugy dan Keenan pasti sangat marah kalau mereka tahu aku membandingkan Neptunus mereka dengan Neptunus versi spongebob..

Aphrodite…

Hari ini aku merasa sangat hampa. Aku memang sudah berhenti menganalisa dan memutuskan untuk menjalani saja semua tanpa harus merasa khawatir tentang masa depan. Tapi mungkin karena itu aku merasa aku tak lagi punya mimpi. Hari ini aku merasa bahwa aku sudah kehilangan mimpi-mimpiku bersamanya. Untuk hidup bersamanya. Untuk mesin cuci.

Aphrodite…

Aku tak akan meminta apa-apa lagi. Aku tak akan lagi memohon agar aku tetap bisa bersamanya jika itu bukan jalanku. Yang aku minta hanyalah keikhlasan agar aku bisa melepasnya jika aku harus kehilangan dia. Aku tak menyesali semua pertemuan kami. Karena bersamanya aku akhirnya tahu bagaimana rasanya punya mimpi tentang kehidupan lain. Kehidupan yang jauh lebih indah. 

Thanks honey (itu sebutan sayang pertamanya untukku)……. Untuk semuanya… untuk mimpi-mimpi kita…

Terimakasi Aphrodite…

Tidak ada komentar: