Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Surat

jika Kugy adalah agen rahasia Neptunus dan bisa menyampaikan suratnya pada Neptunus bisakah kutitip juga suratku untuk Aphrodite??? Tidakkah Neptunus dan Aphrodite berteman??

Dear Aphrodite

Hi...ini mungkin pertama kalinya aku menulis pesan padamu. Ini juga pertama kalinya kita berkomunikasi. Maaf kalo aku hanya bisa menitipkan suratku lewat Kugy (kau tau kan? agen rahasia Neptunus)...aku tak tahu bagaimana menyampaikan suratku padamu..kalau Kugy bisa membuat perahu kertas kemudian menghanyutkannya hingga sampai di tanggan Neptunus, lalu bagaimana aku harus menyampaikan suratku padamu??

Aku hanya ingin mengatakan kalau aku telah bertemu dengan seseorang. Seseorang yang membuat aku bahagia untuk saat ini. Kau tahu, terkadang entah bagaimana bisa memikirkan hal yang sama, menyukai hal yang sama, bahkan membenci hal yang sama. Aku tak tahu bagaimana lagi aku harus menggambarkan hubungan kami, tapi yang jelas aku benar-benar merasa bahagia.

Tapi sekarang aku sangat takut. Bagaimanapun aku mencoba menutupinya, tapi aku tetap merasa takut. Takut kehilangan dia. Aku tahu bahwa seharusnya aku tak perlu takut, seperti yang dia katakan bahwa semua akan berlalu, tapi entahlah aku tetap merasa cemas.

Aphrodite....kalau saja aku bisa meminta, tolong ijinkan aku bersamanya..ijinkan aku membangun mimpi-mimpi yang sudah terlanjur aku bangun bersamanya...ijinkan aku melihat senyumnya,tawanya dan marahnya hingga akhir hidupku....ijinkan dia menepati janjinya untuk membelikanku mesin cuci...


Terimakasi Aphrodite....

Tidak ada komentar: