Laman

Minggu, 05 September 2010

Cat Kuku

“Ness, nanti ada temannya Wira dari kantor sebelah mau datang lihat program kamu. Katanya dia bisa bantu kita buat ngembangin program kamu. Kalo dia datang kamu handle dulu ya, saya masih ada tamu”
“Oh..Ok Pak. Temen Wira yang kemarin Bapak certain kan? Saya sudah sempat lihat design dia kemarin. Profilnya juga kebetulan ada di website yang dia buat.”
“Baguslah, jadi ntar kalau dia datang kamu langsung tunjukin aja program kamu, kalau tamu saya sudah pulang nanti saya langsung bergabung.”
“Ok Pak”
Keenan Avalokita, S.Kom
Aku baca lagi profil lelaki itu di website yang konon adalah buatanya. Hmmmm…biasa saja. Terlihat kalem. Tapi bos bilang dia sangat pintar. Apakah dia sudah menikah? Kalau dilihat dari wajah dan umurnya mungkin sudah.
“Siang….Weisss…kayaknya sibuk ya An, serius amat”
“Eh..nggak kok, cuma lagi browsing. “ Ah baru aja di lamunin udah nongol aja ni orang. Wira dan temannya Keenan Avalokita, S.Kom. Eh sejak kapan aku mengingat nama orang slengkap ini.
“Kenalin Ness, ini teman yang aku certain kemarin. Keenan.”
“Oh..Siang Pak Keenan. Saya Nessa.”
“Hahahhaha… jangan panggil Pak dong Ness, dia masih muda, masih lajang.”
“Oh..maaf.” Sial!
“Nggak apa-apa kok. Siang juga.”
Si Nessa ini cuma mesem-mesem nggak jelas. Kalau dilihat sekilas tampaknya dia orang yang sangat pendiam. Nggak banyak omong. Sejenis manusia yang betah didepan computer selama berjam-jam. Pantesan aja belum nikah. Eitssss….
Ah….sial… kenapa aku pakai cat kuku ini di tangan tadi malam. Kalau tahu akan ketemu orang seperti dia sekarang, aku nggak akan pakai cat kuku ini semalam. Bukan masalah cat kukunya sebenarnya, tapi warnanya. Ungu terang. Apa yang dia pikirkan tentang  aku nanti. Dia pasti berpikir kalau aku perempuan yang nggak baik. Orang sekalem dia coba? Ah sial sial!!
“Kalian ngobrol aja dulu. Saya mau langsung ke bos aja, ok?”
Ehhhh…Wira dodol, ngapain coba dia ninggalin aku dengan manusia purba ini. Mau ngobrol apa coba. Mau basa-basi apa coba. Cat kuku sial! Wira dodol!!

Tidak ada komentar: